Penulis
13636 Hits

Kebijakan Baru Israel Telanjangi Wanita Palestina Yang Ingin Menjenguk Keluarganya

penjara_israelBeberapa sumber di Palestina menyatakan, Israel kini menerapkan kebijakan baru. Setiap kali ada seorang wanita Palestina yang ingin menjenguk suaminya atau keluarganya di penjara, maka ia harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu dengan melepas pakaian mereka.  Salah satu sumber berita Palestina memberitakan, pada hari Selasa sore (15/7), tentara Israel menangkap tiga wanita Palestina yang ingin menjenguk suaminya di penjara lantaran menolak untuk menjalani pemeriksaan dengan melepas pakaian mereka. Mereka sempat ditahan selama tujuh jam.

Agen berita resmi di Palestina, Wafa, memberitakan, seorang istri pilot Syalabi Abdul Fattah mengaku telah dianiaya oleh tentara Israel saat ia ingin menjenguk suaminya yang di jatuhi hukuman 20 tahun penjara. Ia mengaku, tentara Israel memaksanya telanjang saat ingin menjalani pemeriksaan.

Di penjara Israel terdapat 12 ribu tahanan dari warga Palestina, mereka dibagi menjadi 11 penjara di Israel. Ratusan dari mereka dilarang untuk dijenguk oleh keluarganya. (alm/fani)

Sumber: alislamu.com