Penulis
2581 Hits

Pemerintah Belanda Anjurkan Para Polisi Pelajari Al-Qur’an

alquranAlislamu.com – Pemerintah Belanda mendorong para anggota polisi untuk mempelajari Alquran. Bahkan anggota kepolisian Belanda akan mendapat potongan setengah harga bila mereka membeli Alquran untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang Islam. Hal itu bertujuan supaya mereka dapat memahami Islam secara benar.  Juru Bicara Kepolisian Belanda, Ebe van der Land, berkata, "Dua kitab ini akan memberi pengetahuan terhadap Al-Qur'an dan kehidupan Rasulullah saw. kepada warga negara Belanda."

Ebe van der Land juga mengatakan, "Bagi lainnya yang ingin membaca kedua kitab tersebut, cukup dengan menyiapkan setengah harga. Karena, kami dan penerbit akan memberikan diskon khusus bagi mereka."

Kitab suci Al-Qur'an dan buku sejarah Nabi saw. yang berjudul Ar-Risalah atau dalam edisi Belanda The Message ditulis oleh Syaikh Qadir Abdullah, ulama dari Iran. Buku tersebut baru saja diterbitkan dalam bahasa Belanda pada akhir April yang lalu.

Qadir Abdullah mengomentari karyanya dalam menerjemahkan makna-makna Al-Qur'an dalam bahasa Belanda sebagai jaulatu fi riyadlil jannah (keliling di taman surga). (ist/rpblk/fani)